Pengalaman Seputar Personal Vaporizer


Sebelum mengirimkan komentar, wajib baca aturan diskusi terlebih dahulu. Aturan diskusi dapat dilihat di sini.

Diskusi mengenai pengalaman seputar personal vaporizer, contohnya mengenai :

  • Pengalaman baik sejak menggunakan personal vaporizer
  • Pengalaman lucu saat menggunakan personal vaporizer
  • Pengalaman menyeramkan saat menggunakan personal vaporizer (misalnya pernah mengalami baterai meledak / meleleh…)
  • dll…

Selamat berdiskusi! :D

18 Responses to Pengalaman Seputar Personal Vaporizer

  1. brosa says:

    saya cas baterai semaleman gak penuh2, itu kenapa ya suhu?

  2. rizky manuel says:

    gan mau nanya, kalo buat ngecas batre awt imr 18650, 3000 mha itu berapa ampers ya. dan berapa lama ngecasnya?

  3. Raihan says:

    Mas saya beli subox mini kangertech, nah udah di cas semalaman pakai charger, kok ngga penuh² ya?

  4. Dea says:

    Permisi kaka, kan aku baru beli tesla invader 3, battrey nya sony vtc 5, itu kalo boleh tau ngecharge nya berapa lama ya? Kok aku ngecharge semaleman ga full juga, lampu indikator nya masih merah aja, saya pake charge nya xtar, terimakasih

  5. danar dana says:

    numpang tanya gan, ane pakai tesla invader3, rda tsunami22, batrey AWT,yang saya mau tanya kenapa mod disetel volt rendah(angka 1) kok malah kedip2?

  6. rochi says:

    Bro ane baru beli wismec rx 2 3 sama battery 3000
    2 kok gak bisa nyala kenapa? Kalo 3 battery bisa nyala
    Tapi ada tulisannya cek battery knp bro

  7. Ngurah says:

    Bro mw nanyak Saya kan beli mod rx200s apa bisa ya Pakek batreai awt 3400mah yg black?

  8. Likulnocry says:

    Bro mau nanya nih biar kebull,,
    Saya pake pico mega 80w + Rda PLMVL + 5000mha
    Berapa lilitan dan kawat apa? lalu main di brp wat,,???? Biar josss
    TriMakasih,,

  9. aldi ys says:

    Bro mw nanya nih kita pake istick pico 75W,with melo 3 mini tank,pingin ngebul kyk yg di yputube(profesional vapping)apa yg diperlukan dan di upgrade
    Mohon pencerahannya????
    *Terima kasih sblmnya….

  10. Maidi Anderson says:

    Brbagi cerita ahh…
    Dlu wktu msh pke evod…saat mau refill eliquid ke tank ny ..e..pas diisep..napa gk ad kluar asap n gk ad bnyi coil ny gtu d ddlm ny…rupanya lupa msang base rumah coil nya…abis deh tu batereny banjir…nah..bru** kmren lg buid rda mlem*..pas ngelilit coil mlah mati lmpu..yah..slm vapor…vaping is better…slm knl smua aq vapers kalbar..

  11. rachma says:

    ane kan pake evod , ane lagi tiduran sambil vaping , ehh malah bocor . terus liquid nya keminum :D

  12. Marakancung says:

    Salam !

    Pertama kali pake starter pack, hampir 14 jam ngisap terus. Tapi rokok konvensional berhenti total selama itu.
    Besok pagi-pagi bangun tidur, nafas menjadi lebih lega, enggak seperti hari-hari sebelumnya ketika masih menghisap rokok konvensional.

    Ini bukan promo atau apapun..tapi pengalaman pribadi.
    Tapi entah kenapa, kok vaping masih jadi perdebatan panjang di negeri ini.
    Padahal, kalo dicoba..enggak ada salahnya untuk para perokok berat.
    Cobalah sejenak untuk menggunakan vaporizer, mungkin akan lebih bermakna lain..karena vaping benar-benar membantu untuk MENGURANGI merokok konvensional.

    Syukur sih kalo bisa berhenti total kegiatan merokok konvensionalnya. Karena dengan vaping, kita bisa berganti-ganti rasa dan aromanya, sesuai dengan selera.

    Salam vaper !

Leave a Reply

error: